Rasa

Rasa yang dulu pernah akrab didada, jadi terlihat lebih buruk dari yang sebenarnya ada. Rasa sakit dan manis pada saat bersama, sekarang terlupa begitu saja. Sebuah film menyadarkanku pada sebuah fakta, bahwa sakit akibat rasa tersebut, telah menorehkan asa yang sekarang telah terlaksana.

Advertisements

Harapan Semester 6

Semester 6 dimulai dari hari senin kemarin. Namun, gue mau agak rebel dikit dengan gak masuk kelas matkul pertama hari pertama. Keren aja kesannya kalo hari pertama kuliah masih di Depok haha. Sebenernya kalo dipikir emang gak penting sih, tapi yaudalah ya.

Jadi, hari selasa tanggal 14 Februari ini jadi hari pertama gue masuk kuliah. Karena entah kenapa gue super excited sama semester 6 ini, gue jadi penasaran apa sih yang diharapkan anak-anak Mankom di semester hampir akhir kayak gini. Harapan-harapan tersebut akhirnya gue ubah ke dalam bentuk InstaStories biar lebih asik. Berikut foto-foto yang gue upload (ayo disave sebelum 24 jam!)

Continue reading “Harapan Semester 6”

Sekarang Apa?

Seperti yang sudah-sudah, tolong jangan banyak tingkah. Jangan terbang terlalu tinggi, nanti jatuhnya sakit. Apalagi yang ini seperti masuk ke undiscovered forest. Dengan binatang warna-warni dan bentuk yang belum pernah dilihat sebelumnya. Mencoba mengenal namun seperti tertutup kain tipis yang sulit dibuka. Ingin mempelajari namun seperti tidak terjamah. Menyukai namun tidak ada hubungan timbal balik antarorganisme. Hanya bisa menerima dan mengerti. Harus apa sekarang? Mencari jalan keluar atau masuk lebih dalam? Terlalu takut sebenarnya. Takut sudah terlalu betah, tidak ingin kembali, namun setelah waktu berjalan ternyata tidak diterima. Atau tidak menerima.