Djarot: Pilihan Itu Kita yang Nentuin

"Kalo di FE, gue gak bisa idealis, malah diajarin kapitalis. Makanya pindah FH." - Djarot, Hukum UI '15 (sebelumnya Akuntansi UI '13) — Tasha (@tfacha) August 12, 2017 Pertemuan dengan orang-orang baru, berbincang sedikit tentang hidupnya dan hidupku, bertukar pikiran tentang isu yang mampu kami bahas, merupakan kegiatan yang menyenangkan untukku. Maka dari itu, aku …

Advertisements

Hari Pertama ‘Punya Kantor’: Cara Kerja Para Millennial

Tidak disangka, penantian dan keraguan dalam fase cari mencari ini berbuah manis. Walaupun bukan disambut oleh love of my life (Nestle Indonesia), fase magangku diselamatkan oleh seorang yang baik hati dengan intro "Tasha, how can I help you?" awalnya ditawarkan untuk bekerja fully remote from wherever-you-want, setelah berdiskusi, sepakatlah bahwa aku tetap memiliki tempat yang bisa disebut sebagai 'kantor'. "Okay, …

Kekaguman Malam: Sariwangi & Oreo

Siapa yang gak tau lagunya iklan Teh Sariwangi yang pakai osmofilter? Well, ada sih. Tapi rata-rata pasti pernah liat di TV atau YouTube. Jingle yg dinyanyiin Inneke Koesherawati itu sangat ikonik, sederhana, tapi bisa mendeskripsikan produk dengan begitu singkat dan padat. Meskipun udah lama, sayangnya gue baru sadar beberapa hari lalu. Haha, telat banget sih. Tapi ya …

Lucunya Tanpa Alasan

Aku menemukan hal lucu pagi ini. Setelah meng-uninstall aplikasi instagram semalam, karena dirasa sangat mengganggu dan menggoda hari-hariku yang membutuhkan fokus ekstra, aku bangun dan langsung membuka line. Seperti instagram, aku menge-scroll timeline, lalu menemukan ini  Aku bagikan ke Yana, lalu ia bertanya "Lucunya menurut lo karena apa?" Lucunya adalah bagaimana melihat kepergian seseorang tanpa …

Ditampar Video: Web Series SORE dan Interview Sociolla

Setelah kemarin aku dibuat terkesima serta baper mampus oleh web series dari Tropicana Slim yang baru, SORE, aku jadi teringat web series keluaran Axe edisi Keenan Pearce jaman kapan yang saking ngenanya, sampai aku tulis. Lagi asyik nonton ulang, ada video rekomendasi yang diupload Sociolla. Video itu berupa wawancara singkat Keenan Pearce dan Ananda Putra tentang kehidupan …

The Concept

I don't understand the concept of loving a significant other more than yourself or your logical thinking. Even worse, your ability to see reality.

Harapan Semester 6

Semester 6 dimulai dari hari senin kemarin. Namun, gue mau agak rebel dikit dengan gak masuk kelas matkul pertama hari pertama. Keren aja kesannya kalo hari pertama kuliah masih di Depok haha. Sebenernya kalo dipikir emang gak penting sih, tapi yaudalah ya. Jadi, hari selasa tanggal 14 Februari ini jadi hari pertama gue masuk kuliah. Karena entah kenapa …

Sekarang Apa?

Seperti yang sudah-sudah, tolong jangan banyak tingkah. Jangan terbang terlalu tinggi, nanti jatuhnya sakit. Apalagi yang ini seperti masuk ke undiscovered forest. Dengan binatang warna-warni dan bentuk yang belum pernah dilihat sebelumnya. Mencoba mengenal namun seperti tertutup kain tipis yang sulit dibuka. Ingin mempelajari namun seperti tidak terjamah. Menyukai namun tidak ada hubungan timbal balik …